Facebook Twitter
Baca tips trik dunia cewe dan kesehatan

Minggu, 15 Juli 2012

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara memutihkan gigi secara alami - Gigi anda kuning dan anda ingin memutihkannya dengan cara yang cepat dan alami. Memiliki gigi yang putih, bersih, rapi dan tentunya tidak bau mulut adalah dambaan setiap insan manusia. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan gigi. Mulai dari hal kecil yang berakibat besar dalam jangka waktu yang panjang seperti gosok gigi. Ada juga yang memakai cara instan. Namun sebaiknya anda memakai cara yang aman saja, seperti cara yang alami yang tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan gigi dan gusi.

Hal ini untuk menghindari efek samping dari penggunaan bahan kimia. Faktor utama yang menyebabkan gigi tampak kurang putih atau kuning adalah makanan. Jarang gosok gigi juga menjadi faktor penyebab kuningnya gigi anda. Dikarenakan bekas makanan yang terlalu lama menempel sulit dibersihkan. Namun semua itu bisa anda hindari dengan cara melakukan tips dibawah ini secara rutin. Selamat mencoba.

Cara memutihkan gigi secara alami :


  • Mengkonsumsi buah strawberry. Caranya adalah beberapa buah strawberry yang sudah di jus dicampur dengan madu. Aduk hingga tercampur atau anda jus sekalian. Hal ini di karenakan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah strawberry.
  • Kurangi (kalau bisa hindari) minum kopi dan minuman keras. Minum kopi meninggalkan bekas membandel (sulit dihilangi) pada gigi.
  • Konsumsi buah (strawberry, nanas dan apel) dan sayuran (Seledri, brokoli dan bayam). Buah dan sayuran tersebut membantu membersihkan gigi secara alami.
  • Ganti sikat gigi anda jika sudah tidak layak pakai atau tidak bisa membersihkan gigi secara keseluruhan. Sedangkan caranya gosok gigi adalah menggunakan gerakan vertikal. Lakukan gosok gigi 3 kali sehari dan lakukan rutin setiap hari. Menggunakan pasta gigi yang mengandung formula untuk memutihkan gigi. Namun baca dengan jelas aturan pakainya atau anda bisa menghubungi dokter. Jarang terlalu sering memakainya, jadi sesuaikan dulu.
  • Kulit buah lemon yang kaya dengan kandungan vitamin C dapat juga digunakan untuk memutihkan gigi. Caranya adalah Menggosokkan kulitnya ke gigi yang kuning.
  • Jika ada makanan yang tersangkut di sela - sela gigi, gunakan benang gigi untuk membersihkannya. Makanan yang tersangkut jika tidak segera diambil / dibiarkan terjepit di sela - sela gigi maka akan menimbulkan flak berwarna kuning.

Jika cara di atas sering dilakukan maka hasilnya tidak menutu kemungkinan hasilnya seperti ini.

Cara Memutihkan Gigi

Jika semua sudah anda lakukan. Namun anda tidak mendapatkan hasil. Silahkan datang ke doker gigi untuk konsultasi masalah anda.
Cara memutihkan gigi secara alami

Semoga tips di atas bisa membantu anda untuk mendapatkan gigi yang putih sesuai selera anda.
Namun saran diatas tidak begitu berarti bila anda tidak melakukannya secara rutin. Terima kasih telah membaca cara memutihkan gigi secara alami dengan tuntas.

Vidio Cara Memutihkan Gigi



Artikel Lain : Trik Internet Gratis XL , Trik Internet Indosat ,
Trik Internet Gratis Telkomsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bloggers Community

Powered By Blogger

Followers