Facebook Twitter
Baca tips trik dunia cewe dan kesehatan

Senin, 02 Juli 2012

Trik Internet Indosat

trik internet gratis indosat terbaruPerkembangan teknologi seluler saat ini semakin pesat, ini terbukti dengan perkembangan hanphone atau telepon seluler yang dahulu Cuma dapat digunakan telepon dan sms saja, tetapi sekarang hanphone dapat digunaka untuk bermain game, menonton film, mendengarkan lagu dan bahkan untuk berinternet atau browsing dimana saja sesuai keinginan kita yang beraktifitas mobile.

PT Indosat Tbk adalah  sebelumnya bernama PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. yaitu merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang lengkap dan terbesar kedua di Indonesia untuk jasa seluler setelah telkomsel. hal ini ditinjau Per Juni 2011 yang lalu, untuk di bursa saham komposisi kepemilikan saham Indosat yaitu QTEL Asia (65%) Pemerintah Republik Indonesia (14,29%) Skagen AS (5,57%) dan publik (15,14%). Indosat juga mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan Bursa Saham New York.

Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai Perusahaan Modal Asing dan memulai operasinya pada tahun 1969 setelah itu Pada tahun 1980 Indosat menjadi Badan Usaha Milik Negara yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia atau RI. kemudian Hingga sekarang Indosat menyediakan layanan seluler dan telekomunikasi internasional dan layanan satelit bagi penyelenggara layanan broadcasting dan lainlain.

PT Satelit Palapa Indonesia (Satelindo) didirikan pada tahun 1993 di bawah pengawasan PT Indosat, tbk . Satelindo beroperasi pada tahun 1994 sebagai operator GSM di indonesia. Pendirian Satelindo sebagai anak perusahaan Indosat menjadikannya sebagai operator GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu prabayar Mentari dan pascabayar Matrix pada saat itu dan sekarang ditambah lagi dengan im3

Paket Internet Indosat, dan cara daftar paket internet indosat mentari, Im3, Matrik dan Indosat Mobile :

paket_intenet_indosat

Sebenarnya tips dan trik internet gratis indosat ini tidak jauh berbeda dengan tips dan trik internet gratis telkomsel dan trik internet gratis xl. Dan saya tegaskan lagi trik ini hanya boleh anda gunakan apabila anda sedang tidak punya pulsa, apabila anda mempunyai pulsa lebih baik anda menggunakan paket intenet indosat resmi di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bloggers Community

Powered By Blogger

Followers