Facebook Twitter
Baca tips trik dunia cewe dan kesehatan

Selasa, 10 Juli 2012

Cara Menghilangkan Ketombe Cepat dan Mudah

cara_menghilangkan_ketombeAda banyak obat yang dujual di pasaran untuk menghilangkan ketembe di rambut anda rumah ketombe obat minuman di luar sana, ada sebagian orang yang mungkin mengetahui obat tradisional ketombe yang dapat  menghilangkan ketombe dengan cepat bahkan dapat menyembuhkan ketombe tersebut tidak  datang lagi ke kapala dan rambut mereka.

Berdasarkan rekomendasi dari pakar rambut dan ahli shampo ada bebeapa  cara menghilangkan ketombe secara alami yaitu menggunakan beberapa rempah yang terbukti dapat menghilangkan ketombe dan rambut rontok dengan beberapa perawatan rambut setiap hari, cara-cara tersebut yaitu akan coba saya jelaskan di bawah ini.

Daftar beberapa ramuan paling sering direkomendasikan untuk menghilangkan Ketombe.
Cara alami menghilangkan ketombe
Tips berikut ini dapat Anda terapkan untuk menghilangkan ketombe di kepala Anda secara alami:

1. Cuka putih
Cuka putih selain untuk campuran baso ternyata juga  adalah obat yang sangat baik untuk ketombe cara mengobatai nya yaitu Campurkan secangkir cuka putih dengan secangkir air, dan setelah itu tuangkan di kulit kepala Anda setelah berkeramas kemudian bilas dengan air bersih.
2. Soda kue
cara mengobati ketombe dengan soda kue yaitu Basahi sedikit rambut Anda kemudian Ambil segenggam soda kue dan gosokkan kulit kepala Anda dengan soda kue tersebut dan  Kemudian bilas dengan baik sehingga semua soda hilang dari rambut Anda
3. Jeruk nipis
cara mengilangkan ketombe dengan jeruk nipis yaitu Siramkan 2 sdm air jeruk nipis di kepala anda dan kemudian Remas-remaslah rambut dan kulit kepala Anda lalu  Bilaslah dengan air setelah beberapa menit dan kemudian bilas rambut anda dengan bersih.

4. Anda bisa menggunakan gel Lidah buaya sebagai Obat untuk menyembuhkan dari ketombe. Oleskan gel pada kulit Kepala  10-15 Menit setelah itu cuci rambut dengan air bersih.

5. Hindari makanan berminyak Pedas Dan karena dapat membantu ketombe meningkat Dan menyebar. Anda harus lebih banyak makan sayuran Dan buah-Buahan, karena makanan tersebut sangat penting untu kesehatan kulit kepala anda

6. Hindari atau kurangi asupan makanan Yang digoreng, Produk susu, Gula, coklat Dan kacang kacangan untuk mencegah ketombe datang lagi.

7.Hindari meminum Teh kental atau kopi Dan makanan olahan yang tidak sehat untuk menghindari datangnya ketombe kembali.

8. Gunakan baking soda untuk kesehatan rambut dan kulit kepala supaya menyerap ke ke kepala Minyak Dan untuk melemaskan kulit mati Pada kulit Kepala.

Demikian berita terbaru tentang cara menghilangkan ketombe mudah dan cepat bagi rambut anda, dan cara menumbuhkan rambut perlu anda ketahui selain cara menghilangkan ketombe ini, artikel di atas juga dapat anda manfaatkan untuk menghilangkan ketombe bayi tetapi anda harus bisa memilih rempah yang baik bagi kulit kepala bayi tersebut.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bloggers Community

Powered By Blogger

Followers