Facebook Twitter
Baca tips trik dunia cewe dan kesehatan

Selasa, 03 Juli 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap

contoh surat lamaran kerja suksesAda Informasi terbaru untuk  anda yang lagi mencari  contoh surat lamaran kerja lengkap, maka berikut ini adalah contoh surat lamaran yang bisa anda gunakan dan bisa anda download kemudian anda buka dengan microsoft office 2010 atau yang sebelumnya kemudian edit sesuai dengan kebutuhan anda untuk melamar pekerjaan di perusahaan tertentu.

Pada dasarnya konsep surat lamaran kerja memiliki inti yang sama yaitu Penggunaan bahasa yang baik dan sopan harus Anda kuasai agar perusahaan tempat Anda mengirimkan surat lamaran akan tertarik pada Anda  dan gunanakanlah bahasa yang singkat dan jelas, serta tidak berlebihan atau mengurangi kata-kata anda dan Tunjukanlah diri Anda apa adanya, Berikut ini adalah beberapa tips dan trik saat menulis dan membuat surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar :

Impresif

Tampilkan jati diri kita secara menarik dan tuangkan dalam isi surat,  Isi surat hendaknya dapat memunculkan kesan simpati dan  tidak terlalu arogan tetapi juga tidak terlalu merendah guna Menarik minat calon atasan,
Kesan pertama sangat penting bagi anda,  Usahakan untuk menyusun surat yang ketika seseorang mulai membacanya dan  akan langsung tertarik untuk mengetahui lebih lanjut seperti apakah kriteria kita

Menyebutkan kualifikasi yang telah diraih

Prestasi kerja maupun pengalaman yang sukses harus disebutkan saat menilis surat lamaran, hal ini untuk menunjukkan bahwa kita mempunyai prestasi dan pengalaman yang patut dipertimbangkan oleh perusahaan.

Menggunakan bahasa yang enak dibaca, sederhana, ringkas dan padat isinya.

Gunakan bahasa yang sederhana dan ringkas serta sederhana. Kita mempunyai kesempatan untuk menjabarkan semuanya dalam kesempatan wawancara kerja dan buatlah penjelasan yang singkat tetapi efektif.

Kalimat yang efektif

Hindari kalimat yang tidak efektif jauhi kalimat yang diulang-ulang tanpa alasan, dan gunakan ejaan yang benar dan penggunaan tata bahasa yang baik. Yang sering terjadi adalah penggunaan kata keterangan yang berulang-ulang dan kata sambung yang berulang-ulang yang menyebabkan kalimat terasa janggal.

Tujuan dan alasan melamar

Cantumkan tujuan dan alasan anda melamar pekerjaan pada perusahaan yang anda incar. Biasanya tujuan yang sering disebutkan dalam surat lamaran adalah bahwa kita mempunyai kemampuan dan pengalaman yang memadai dalam bidang pekerjaan yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan, dan dengan bergabungnya kita ke suatu perusahaan akan dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi perusahaan tersebut.

Dan berikut Contoh Surat Lamaran kerja yang sesuai dengan konsep dasar pembuatan surat lamaran kerja :

Dan silahkan downlaod contoh surat lamaran kerja lengkap dengan berbagai contoh surat lamaran melalui link download di bawah dan silahkan edit sesuai kebutuhan anda yaitu surat lamaran contoh nya untuk melamar Lowongan Kerja Juli 2012 :

- Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank
- Contoh Surat Lamaran Kerja  Staff
- Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS
- Contoh Surat Lamaran Kerja untuk seorang pengajar

download

sumber : http://beritama.com

2 komentar:

  1. permisi admin..numpang posting

    Apakah facebook anda hanya untuk menjalin persahabatan???
    Mulai sekarang jadikan penghasilkan uang
    http://www.bisnisfacebooker.com/?id=saragih
    Bergabunglah di web bisnis facebooker ini dan hasilkan uang jutaan rupiah dengan media/sarana facebook anda dan pelajari bagaimana sistem web bisnis online ini sukses hasilkan uang di facebook.

    Info lebih lanjut sms/call 081267499556

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bloggers Community

Powered By Blogger

Followers