Facebook Twitter
Baca tips trik dunia cewe dan kesehatan

Rabu, 04 Juli 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

cara menghilangkan bekas jerawatJerawat adalah cara yang sangat tidak menyenangkan dan sangat mengganggu kita apabila kita terkena dengan jerawat. Bagi kebanyakan dari kita, jerawat melanda  wajah saat fase hormonal dan emosional atau dikenal sebagai pubertas, disaat inilah jerawat itu muncul.

Bagi banyak orang yang sudah berjerawat biasanya meninggalkan bekas luka atau bekas jerawat. Inilah sebabnya mengapa ada begitu banyak situs yang didedikasikan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. dan pada postingan kali ini blog lintas berita akan memberikan tips cara menghilangkan bekas jerawat namun sebelum anda tahu cara mengobati bekas jerawat tentunya anda harus tahu cara mengobati jerawat alami dan hal ini telah di bahas oleh teman saya disini. Dan berikut tips menghilangkan bekas jerawat di wajah.

Tips menghilangkan Bekas Jerawat :

Bagaimana Bekas Jerawat Terjadi?

Jerawat dapat berkembang ketika pori-pori di kulit Anda mendapatkan terpasang oleh sebum (minyak yang tubuh memproduksi secara alami), sel-sel kulit mati, atau kotoran. Bakteri bisa tumbuh di sini, kadang-kadang menyebabkan kulit untuk mendapatkan meradang, dan nanah dapat mengumpulkan sekitar kawasan. Dalam jenis yang paling parah jerawat, benjolan merah dan berisi nanah kista dapat terbentuk, merusak kulit. Berbagai jenis bekas luka dapat hasil dari kerusakan yang pustula, jerawat, dan kista bahwa jerawat dapat melampiaskan; bekas luka keloid, perubahan warna, area tertekan pada kulit, atau lesi terangkat dan jadilah bekas jerawat.

Bagaimana cara cepat menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat ?

Tentu saja bekas jerawat bisa hilang dan sembuh dengan usaha yang anda lakukan, sebagian orang mendapatkan keberuntungan yaitu bekas luka nya  memudar dan menjadi kurang terlihat. Hal ini karena sebagai kulit memperbaharui dirinya sendiri,  jaringan yang rusak diganti dengan yang lebih baru, sel-sel kulit yang sehat. Sebagian besar waktu meskipun, bekas luka tidak akan hilang sepenuhnya pada mereka sendiri. dan bagi anda yang susah menghilangkan bekas jerawat Jika Anda ingin cepat menghilangkan bekas jerawat, ada banyak perawatan yang tersedia.

Tips menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat :

1. Salah satu cara untuk membuat bekas jerawat atau noda hitam pada wajah karena jerawat yaitu  menggunakan jus lemon. Jika Anda tidak memiliki lemon, jenis lain bisa digunakan seperti jeruk, tapi ini bekerja baik dengan jenis sangat asam dari buah jeruk. Cukup oleskan jus selama bekas luka dan biarkan selama beberapa menit, kemudian mencucinya kembali dengan air bersih.

2. Cobalah mencampur dan mencocokkan buah dan sayuran untuk ditempatkan di wajah Anda. sayuran dan buah-buahan yang kaya vitamin A, seperti tomat misalnya, tidak hanya enak dimakan, tetapi dengan menggabungkan tomat yang di haluskan dengan mentimun yang dihaluskan dan menerapkan dan campuran ke wajah Anda selama lima sampai tiga puluh menit, untuk  mengencangkan kulit bahkan dapat memutihkan kulit, mencegah kelebihan produksi sebum, dan memperbaharui kulit yang rusak. Pastikan untuk mencuci muka setelah itu dengan air yang bersih.

3. Tips lainnya untuk bopeng bekas jerawat agar tidak kelihatan yaitu anda mencuci muka anda setiap mau tidur atau anda menggunakan sedikit penyembuh jerawat sehingga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat atau bahkan dengan hal ini dapat memutihkan wajah anda.

Demikian cara untuk menyingkirkan bekas jerawat dengan beberapa tips yang bisa anda praktekan di rumah dengan benar dan sering benar-benar agar dapat membantu membuat penghapusan  bekas jerawat dengan lebih cepat supaya anda terlihat lebih cantik, dan bagi anda muslimah saya berikan informasi oke tentang cara memakai jilbab yang modern dan cara menurunkan berat badan untuk menunjang penampilan anda sehari-hari supaya lebih cantik dan ganteng :D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bloggers Community

Powered By Blogger

Followers