Facebook Twitter
Baca tips trik dunia cewe dan kesehatan

Minggu, 01 Juli 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel

telkomselTrik Internet Gratis Telkomsel - Operator Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama yang berada di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995 telkomsel mulai meningkatkan pasar di bidang teknologi seluler. pada saat itu saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat operator . kemudian Pada tanggal 1 November 1997, peusahaan Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar bagi telepon seluler.

Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah 81,644 juta seluruh pelanggan per 31 Desember 2007 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007 di indonesia. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007 yang lalu.

Pencapaian tertinggi Telkomsel yaitu menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara yaitu negara indonesia per Mei 2011 tahun lalu

Saat ini, Telkomsel mempunyai 5 Produk untuk operator seluler nya yaitu, diantaranya :

KartuHALO
Kartu simPATI
Kartu As
Kartu Facebook
Kartu Prima

Untuk Trik Internet Gratisan  Telkomsel yang bisa anda terapkan pada Hanphone anda saya berikan tips trik nya di bawah ini, sebenarnya trik internet nya hampir sama dengan trik intenet xl gratis yang telah saya share beberapa minggu yang lalu.

Dan mohon trik ini di gunakan apabila anda tidak sedang mempunyai pulsa, apabila anda memiliki pulsa lebih anda sebaiknya menggunakan paket internet telkomsel resmi dari telkomsel, untuk paket internet telkomsel rincian nya adalah sebagai berikut:

paket intenet telkomsel

Dan tips trik intenet gratis telkomsel adalah sebagai berikut, sebelumnya terus update informasi terbaru di blog informasi terbaru dan berita terbaru di web browser anda  :

setting internet gratis telkomsel

1 komentar:

  1. Rasa bosan dan jenuh ada pada diri anda?
    Mari kita berikan solusi untuk menghilangkan rasa bosan anda. Kami dari Kompasqq menyediakan berbagai permainan untuk anda seperti :
    ~ BandarQ
    ~ DominoQQ
    ~ AduQ
    ~ Bandar Poker
    ~ Capsa Susun
    ~ Poker
    ~ Sakong
    ~ Sabung Ayam
    ~ Fish Hunter

    Minimal Deposit & Withdraw hanya dengan 15.000 Ribu saja ^^

    Ayo di coba keberuntungan anda di kompasqq, hanya dengan modal sedikit anda bisa mendapatkan jutaan rupiah, hanya dengan minimal deposit 15.000 ribu saja ^^
    Untuk pendaftaran sangatlah mudah, anda hanya perlu klik link di bawah ini saja ^^

    http://kompasqq.com/Register.aspx?lang=id

    Jangan lupa, ada bonusnya juga loh.
    ~ Bonus Turnovernya sebesar 0,5 %
    ~ Bonus anda mengajak temannya bermain di kompasqq sebesar 10 % dan ada tambahan bonus Referral 10 % nya lagi berlaku hingga ( Seumur Hidup )

    Mari Join bersama KompasQQ, Agen terpercaya & Proses deposit & Withdraw tercepat tentunya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bloggers Community

Powered By Blogger

Followers