Facebook Twitter
Baca tips trik dunia cewe dan kesehatan

Selasa, 31 Juli 2012

Cara Memutihkan Kulit Wajah , Tangan dan Badan

Cara Memutihkan Kulit Wajah , Tangan dan Badan - Mempunyai kulit putih dan mulus merupakan impian setiap kaum hawa. Tak heran bila mereka rela menghabiskan uang pergi ke salon untuk perawatan tubuh. Namun sebetulnya anda tidak usah pergi ke salon dan menghabiskan uang banyak cukup saja dengan memanfaatkan kekayaan dunia yakni tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan kulit kita bisa menjadi putih bersih mulus secara alami.

Berikut adalah Cara Memutihkan Kulit yang bisa anda gunakan untuk merawat dan memanjakan kulit anda :

Cara Memutihkan Kulit :
1. Pertama anda harus hidup bersih, mandi secara teratur setiap hari minimal 2 X sehari. Jangan asal mandi saja, bersihkan seluruh tubuh secara merata. Mandilah dengan air hangat karena air hangat membantu mengeluarkan seluruh kotoran ditubuh.


2. Gunakan lulur mandi pemutih setiap anda melakukan mandi untuk kulit tubuh. Sedangkan untuk kulit wajah gunakanlah facial scrub wajah yang mempunyai sari pemutih. perhatikan juga jenis kulit anda sebelum memakainya.


3. Hindari sengatan matahari secara langsung, jika dalam keadaan terpaksa keluar rumah dan terkena sengatan matahari gunakanlah sun block untu melindungi kulit tubuh anda.


4. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran karena dengan buah dan sayuran akan membantu menghilangkan racun dalam tubuh anda. Perbanyak buah apel untuk menghaluskan dan mengganti kulit tubuh anda tampak sehat.


5. Rutin berolahraga selain membantu badan anda menjadi bugar dan sehat dengan mengeluarkan keringat membantu mempermudah anda membersihkan kotoran-kotoran yang ada di tubuh anda.


6. Rajin-rajinlah pergi kesalon kecantikan untuk menambah dan merawat kulit tubuh dan wajah anda.

Sekian Artikel Kali ini tentang cara memutihkan kulit wajah, semoga dapat membantu anda,amin, Dan terimakasih atas kunjungannya.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bloggers Community

Powered By Blogger

Followers