Facebook Twitter
Baca tips trik dunia cewe dan kesehatan

Selasa, 24 Juli 2012

Cara Menambah Tinggi Badan

Cara Menambah Tinggi Badan - Berkeinginan menambah tinggi badan? Mencari cara menambah tinggi badan dengan mudah dan cepat. Cara menambah tinggi badan dapat anda lakukan hanya dengan melakukan hal-hal kecil dalam hidup anda namun harus rutin anda lakukan untuk mendapatkan tinggi badan yang sesuai seperti yang anda harapkan. Tinggi badan menjadi masalah dalam pergaulan kita sehari-hari dimana tak jarang orang yang merasa minder dengan tinggi badan yang dimilikinya dibandingkan dengan orang lain. Untuk berpenampilan agak tinggi juga biasanya orang menggunakan sepatu yang memiliki hak tinggi agar terlihat lebih tinggi. Namun penggunaan sepatu dengan hak tinggi berdampak negatif juga terhadap pemakainya. artikel ini melengkapi artikel Cara Menghilangkan Bau Badan semoga berguna artikel sebelumnya.

Cara Menambah Tinggi Badan

Berikut Tips beberapa latihan Cara Menambah Tinggi Badan sebagai berikut:

Bersepeda, mulailah melakukan kegiatan atau berolahraga dengan sepeda. Dengan sering melakukan olahraga bersepeda diharapakan pada proses mengayuh dapat memanjangkan kaki anda dari sebelumnya. Lakukan dengan rutin diakhir pekan sebagai cara menambah tinggi badan anda.

Renang, sempatkanlah untuk berenang sekurang-kurangnya sekali dalam sebulan. Ketika berenang terdapat proses peregangan diseluruh tubuh kita. Jika kita rutin melakukan renang berarti makin sering tubuh anda meregang hal ini yang mampu merangsang tinggi badan menjadi bertambah dari sebelumnya.

Basket dan Voli, membiasakan dengan olahraga bola basket dan bola voli juga mampu menambah tinggi badan anda dimana pada saat melompat juga menimbulkan proses peregangan pada tubuh. Lakukan olahraga ini secara rutin.

Menendang, dengan menendang juga ternyata mampu menambah tinggi badan anda karena pada saat anda menendang disaat itulah terjadi peregangan otot-otat pada kaki anda sekaligus juga mampu merangsang perkembangan tulang kaki anda.

Biasakan minum susu berkalsium tinggi untuk membantu proses pertumbuhan tulang dari dalam, sebagai asupan tambahan selain makanan sehat anda juga dapat menambahkan dengan minum susu berkalsium tinggi.

Demikianlah cara menambah tinggi badan dengan cara mudah dan sederhana untuk anda lakukan setiap hari dan secara rutin, proses menambah tinggi badan ini lebih cepat berpengaruh terhadap usia anak dan remaja dimana proses berkembangnya tubuh masih cukup cepat pada masa-masa pertumbuhan. Namun tidak menutup kemungkinan pula bagi orang dewasa untuk mencoba melakukan cara menambah tinggi badan ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Menambah Tinggi Badan



Cara Menambah Tinggi Badan




Artikel Lain : Cara Memakai Jilbab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bloggers Community

Powered By Blogger

Followers